roddy.soenjoto | 4 Oct 10:56 2004

[indoexpat-uk] Re: Log on Problem

Dear Admin,
Saya sudah mendapat password yg baru. Tetapi stlh saya coba berkali2 tetap 
saja tdk bisa log on.
Gimana resolve problem ini? perlu password baru ato accountnya diReset 
aja.
Please Advise.
Thanks.
Best Regards,
Roddy Soenjoto

Process Engineer
Industrial Engineering Department
--------------------------------------------------------------
Draeger Safety UK Limited

Tel: + 44 (0)1670 561286
Fax: + 44 (0)1670 541702

roddy.soenjoto@...

www.draeger-safety.com
---------------------------------------------------------------
Draeger Safety >> Pioneering Solutions

----
Situs - http://uk.indoexpat.org
Arsip - http://news.gmane.org/group/gmane.org.region.indoexpat.uk
Subscribe/unsubscribe milis - http://lists.indoexpat.org/cgi-bin/lsg2-indoexpat.cgi

(Continue reading)

Harry Sufehmi | 4 Oct 14:03 2004

[indoexpat-uk] Re: Log on Problem

Mas Roddy, kalau saya boleh diberitahu username-nya, nanti saya akan 
bantu reset-kan passwordnya. Maaf saya enggak berhasil menebak yang mana 
yang username-nya mas Roddy :-)
Trims.

Salam,
Harry

roddy.soenjoto@... wrote:
> Dear Admin,
> Saya sudah mendapat password yg baru. Tetapi stlh saya coba berkali2 tetap 
> saja tdk bisa log on.
> Gimana resolve problem ini? perlu password baru ato accountnya diReset 
> aja.
> Please Advise.
> Thanks.
> Best Regards,
> Roddy Soenjoto
> 
> Process Engineer
> Industrial Engineering Department
> --------------------------------------------------------------
> Draeger Safety UK Limited
> 
> Tel: + 44 (0)1670 561286
> Fax: + 44 (0)1670 541702
> 
> roddy.soenjoto@...
> 
> www.draeger-safety.com
(Continue reading)

roddy.soenjoto | 4 Oct 16:09 2004

[indoexpat-uk] Re: Log on Problem

Username saya: Roddy Yang
Reset password ato reset account?
cuman mo kasih tau aja tgl 27 Sept Mon, saya terima replacement login 
information 3 kali pd jam yg berbeda.
Apa reset satu2nya solusi? :), gpp klo iya.
Makasih banyak

Rgds,
Roddy Soenjoto
Process Engineer
Industrial Engineering Department
--------------------------------------------------------------
Draeger Safety UK Limited

Tel: + 44 (0)1670 561286
Fax: + 44 (0)1670 541702

roddy.soenjoto@...

www.draeger-safety.com
---------------------------------------------------------------
Draeger Safety >> Pioneering Solutions

Harry Sufehmi <milis-2@...> 
Sent by: uk-bounce@...
04/10/2004 13:03
Please respond to
uk@...

To
(Continue reading)

Harry Sufehmi | 4 Oct 16:33 2004

[indoexpat-uk] Re: Log on Problem

roddy.soenjoto@... wrote:
> Username saya: Roddy Yang
> Reset password ato reset account?
> cuman mo kasih tau aja tgl 27 Sept Mon, saya terima replacement login 
> information 3 kali pd jam yg berbeda.
> Apa reset satu2nya solusi? :), gpp klo iya.

Yang di-reset sih passwordnya saja :) ok, password barunya akan saya 
kirim sebentar lagi via japri.

cheers, HS
----
Situs - http://uk.indoexpat.org
Arsip - http://news.gmane.org/group/gmane.org.region.indoexpat.uk
Subscribe/unsubscribe milis - http://lists.indoexpat.org/cgi-bin/lsg2-indoexpat.cgi

Harry Sufehmi | 12 Oct 20:21 2004

[indoexpat-uk] Peluang kerja sbg Nurse

Kalau ada kenalan yang berprofesi sbg perawat, dan tertarik untuk bekerja 
di  Inggris, silahkan beritahu mengenai informasi ini:
http://uk.indoexpat.org/node/view/36

Semoga bermanfaat.

cheers,
Harry

----
Situs - http://uk.indoexpat.org
Arsip - http://news.gmane.org/group/gmane.org.region.indoexpat.uk
Subscribe/unsubscribe milis - http://lists.indoexpat.org/cgi-bin/lsg2-indoexpat.cgi

Harry Sufehmi | 12 Oct 20:19 2004

[indoexpat-uk] Peluang: beasiswa utk studi Nursing & Midwifery + bursary!

Sudah 2 orang kawan saya yang memanfaatkan peluang ini pada saat ini; satu 
di Coventry, satu lagi di Wolverhampton. Lumayan juga ya, studi-nya gratis, 
dan justru kita dibayar lagi (kalau tidak salah, sekitar 4000 pound/thn)

Detail selengkapnya bisa dilihat di:
http://uk.indoexpat.org/node/view/35

Silahkan sebarkan informasi ini.

cheers,
Harry

----
Situs - http://uk.indoexpat.org
Arsip - http://news.gmane.org/group/gmane.org.region.indoexpat.uk
Subscribe/unsubscribe milis - http://lists.indoexpat.org/cgi-bin/lsg2-indoexpat.cgi

Harry Sufehmi | 13 Oct 12:34 2004

[indoexpat-uk] [Fwd: Green Card Lottery USA (Diversity Visa)]


I. Frequently asked questions about the Green Card Lottery

The State Department ("DOS") recently issued rules on this year's Green
Card Lottery.  The application period will begin on November 5, 2004 and
will end on January 7, 2005.  Because the lottery is designed to increase
the diversity of the overall pool of immigrants coming to the US, not all
countries are eligible for the lottery.  Among those countries excluded
are India, China, etc because these are countries that are proportionately
over-represented in the immigrant population. Individuals who meet all the
green card lottery requirements may compete whether they are in the United
States or in a foreign country.

Last year, there were several changes to the program.  First, the
application period was 60 days, instead of the usual 30-day period.  And
second, only electronic entries were allowed.  The DOS would no longer
accept mail-in entries.  This year, the application period is a little
bit longer than 60 days and, again, only electronic entries are allowed.

Q1: My wife and I are from India but my wife was born in Bangladesh.
Can we apply for the lottery as a resident of Bangladesh?

A1: You can still qualify for the green card lottery since your wife was
born within one of the qualifying countries.  You will therefore be
"charged" to your wife's country of birth.  The rules of being "charged"
to another country work this way:

According to the State Department, you must be a "native of a country
whose natives qualify" for entering the lottery.  In most cases, this
means the country in which the applicant was born.  However, if a person
(Continue reading)

Perry Ismangil | 13 Oct 13:06 2004

[indoexpat-uk] Re: [Fwd: Green Card Lottery USA (Diversity Visa)]

Harry Sufehmi wrote:

> A14: Please call us at 1-866-USVISA1 or 703-964-0245.  You can also fill
> out a questionnaire available on our website: www.usvisa1.com
> <http://www.usvisa1.com/> .  Again, we emphasize that it is NOT
> necessary to pay an attorney to register for the lottery.
> 

Karena posting Mas Harry ini adalah FAQ dari kantor pengacara imigrasi, 
bukan yang resmi, ada baiknya langsung ke site resminya:

http://travel.state.gov/visa/immigrants_types_diversity3.html

Menarik juga melihat hasil tahun lalu:

http://travel.state.gov/visa/immigrants_types_diversity2.html

Dari Indonesia ada 258 orang yang dapat. Turun jauh dari tahun 
sebelumnya, 844. Tapi kan ini acak, jadi bisa saja tahun ini naik lagi.

Disitu ketahuan bisa dilihat jumlah total pendaftar lottery ini adalah 
5.9 JUTA orang...

Untuk saya pribadi, image bahwa USA "welcomes" immigrants udah agak 
luntur sekarang ini, jadi kurang minat emigrate ke USA...

--

-- 
Perry Ismangil

Indonesian Expatriates (UK)
(Continue reading)

Perry Ismangil | 13 Oct 13:09 2004

[indoexpat-uk] Ferry Darmadi?


Emailnya Mas Ferry Darmadi (essex.ac.uk) bouncing, sementara saya 
non-aktifkan dahulu. Jika ada yang kenal mungkin bisa menghubungi via 
jalur lain.

--

-- 
Perry Ismangil

Indonesian Expatriates (UK)
http://www.indoexpat.org
----
Situs - http://uk.indoexpat.org
Arsip - http://news.gmane.org/group/gmane.org.region.indoexpat.uk
Subscribe/unsubscribe milis - http://lists.indoexpat.org/cgi-bin/lsg2-indoexpat.cgi

Harry Sufehmi | 13 Oct 13:30 2004

[indoexpat-uk] Re: [Fwd: Green Card Lottery USA (Diversity Visa)]

Perry Ismangil wrote:
> Harry Sufehmi wrote:
> 
> 
> 
>>A14: Please call us at 1-866-USVISA1 or 703-964-0245.  You can also fill
>>out a questionnaire available on our website: www.usvisa1.com
>><http://www.usvisa1.com/> .  Again, we emphasize that it is NOT
>>necessary to pay an attorney to register for the lottery.
>>
> 
> 
> Karena posting Mas Harry ini adalah FAQ dari kantor pengacara imigrasi, 
> bukan yang resmi, ada baiknya langsung ke site resminya:
> 
> http://travel.state.gov/visa/immigrants_types_diversity3.html
> 
> Menarik juga melihat hasil tahun lalu:
> 
> http://travel.state.gov/visa/immigrants_types_diversity2.html
> 
> Dari Indonesia ada 258 orang yang dapat. Turun jauh dari tahun 
> sebelumnya, 844. Tapi kan ini acak, jadi bisa saja tahun ini naik lagi.
> 
> Disitu ketahuan bisa dilihat jumlah total pendaftar lottery ini adalah 
> 5.9 JUTA orang...

*glek*  ... betul2 lotere ya.. :-)

> Untuk saya pribadi, image bahwa USA "welcomes" immigrants udah agak 
(Continue reading)


Gmane