Picon

Fwd: Belajar/ Mengajar Bahasa Inggris dengan Instan? Bisaaa!



info bagus .. kalo tertarik jangan reply saya  tapi langsung aja email dibawah !

----- Original Message -----
From: farahlie (farahlie <at> mail.com)
Subject: Belajar / Mengajar Bahasa Inggris dengan Instan? Bisaaa!

Anda ingin belajar bahasa Inggris? Tapi tidak ada waktu buat kursus? Ingin beli buku tapi buku yang dikarang penulis Indonesia kurang memuaskan? Anda guru? Kesulitan mencari buku2 berkualitas? Ingin menghemat waktu? Selamanya TIDAK lagi menjadi masalah.

Well, be afraid no more. Dengan DVD e-book buku-buku terbitan Longman, Cambridge, Oxford Univ. Press, Barron, MacMillan, McGraw-Hill, dll, kita bisa belajar bahasa Inggris sendiri. Plus kita juga bisa latihan listening dengan MP3 audio files. Buku-buku ini dijamin berkualitas. Buat para guru bahasa In ggris, buku ini dapat dijadikan buku referensi, tinggal di-print saja. Menghemat banyak waktu! Paket Tutorial ini menggunakan bahasa Inggris & Indonesia.

Paket EnglishDVD :
----------------------------
Paket 1 - DVD English Grammar (Rp. 100.000)
Paket 2 - DVD English for Children, Vocabulary, Dictionary (Rp. 100.000)
Paket 3 - DVD English Certificates, Toefl , Reading & Writing (Rp. 100.000)
Paket 4 - DVD Conversation (Rp. 100.000)
Paket 5 - DVD Business English (Rp. 100.000)
Paket 6 - DVD Tell Me More (Rp. 100.000)

SPECIAL PROMO DISC42% : Paket 7 - Berisi Paket 1-2-3-4-5-6 + FREE BONUS 1 DVD Listening  

Saat ini kami memberikan promo penawaran khusus berupa discount 42% untuk pemesanan PAKET 7 seharga Rp. 349.000 dengan bonus dan on gkos kirim tetap gratis.

Untuk pembelian Paket 7, dapatkan bonus 1 DVD Listening berisi file-file SWF (Flash), mp3, novel, komik dan flv (video youtube). DVD Listening ini merupakan bonus yang tidak kami perjual-belikan.

Untuk spesifikasi dan cover screenshot masing-masing paket produk silahkan anda mengunjungi etalase online saya di situs http://paketenglishdvd.blogspot.com

Paket ini juga cocok untuk dijadikan sebagai hadiah untuk teman atau anak anda.
 
Bagi yang berminat memesan dapat menghubungi saya di: farahlie <at> gmail.com atau farahlie <at> mail.com

mohon forward email ini pada teman-teman lain yang memerlukan :)

Salam,
Farrah
farahlie <at> gmail.com
Website: http://paketenglishdvd.blogspot.com
HP:  081221089520 (sms only)
YM: lady.photographer
add fb : http://www.facebook.com/farahlie.online
add twitter : http://www.twitter.com/farahlie


e-books novel/komik yang juga disertakan dalam DVD bonus :

andersen's fairy tales - hans christian andersen
angels and demons - dan brown
angels and demons - dan brown - versi indonesia
anna karenina - leo tolstoy
around the world in 80 days - jules verne
asterix and cleopatra
asterix in belgium
asterix in britain
asterix in corsica
asterix in spain
asterix in switzerland
asterix the gladiator
dark arena - mario puzo
deception point
digital fortress - dan brown
digital fortress - dan brown - versi indonesia
empress orchid - anchee min
fifth country - es ito
fools die - mario puzo
frankenstein - mary shelley
godfather - mario puzo
harry potter and the deathly hallows
harry potter and the order of phoenix
i know this much is true - wally lamb
into zero point - agatha christie
last don - mario puzo
lolita - vladimir nabokov
lord of the ring - silmarillion
lord of the ring - the fellow ship of the ring
lord of the ring - the hobbit
lord of the ring - the return of the king
lord of the ring - the two tower
moby dick or the whale - herman melville
money, a memoir - liz perle
murder on the links - agatha christie
musashi - eiji yoshikawa
otori clan story 1 - across the nightingale floor.jar - lian hearn
otori clan story 2 - grass for his fillow - lian hearn
otori clan story 3 - brilliance of the moon - lian hearn
penthouse magazine - march
playboy - hot shots
playboy magazine - april
playboy magazine - march
playboy magazine - may
playboy magazine - september
rich dad - robert t kiyosaki
robinson crusoe - daniel defoe
samurai castle - noriko saka
secret of the secrets
shogun - james clavell
sicilian - mario puzo
snow - orhan pamuk
the 47 ronin story - john allyn
the adventure of tom sawyer - mark twain
the adventures of huckleberry finn - mark twain
the adventures of robin hood - howard pyle
the book of the thousand nights and a night - richard f burton
the clocks - agatha christie
the davinci code - dan brown
the divine message of the dna - kazuo murakami
the last of the mohicans - james fenimore cooper
the murder of roger acryod - agatha christie
the prince - nicolo machiavelli
the scarlett letter - nathaniel hawthorne
the works of edgar allan poe - volume 1 - raven edition
tintin - cigars of the pharaoh
tintin - flight 714
tintin - land of black gold
tintin - prisoners of the sun
tintin - the black island
twilight 1 - stephenie meyer
twilight 2 - new moon - stephenie meyer
twilight 3 - eclipse - stephenie meyer
twilight 4 - breaking dawn - stephenie meyer
vanity fair - william makepeace thackeray
why didnt they ask evan - agatha christie
why don't penguins feet freeze - mick o hare
why men don't listen - alan barbara pease
you can choose to be rich - robert t kiyosaki




__._,_.___

http://groups.yahoo.com/group/baraya_sunda/


[Ti urang, nu urang, ku urang jeung keur urang balarea]




__,_._,___
Picon

Baduy Jero lawan Foto?



Asana Kang Yani nya, baladna Don Hasman teh. Cing sugan aya info sejen. Bejana urang Baduy Jero protes kana rencana pameran foto Don Hasman ngeunaan foto Baduy Jero.

===

Warga Baduy Minta Rano Karno Bertindak soal Foto Baduy Dalam
Written by Dian Sucitra on 15 May 2014. Posted in Metropolitan

Banten Hits.com - Jaro Dainah, selaku penghubung Masyarakat Baduy dengan dunia luar, meminta kepada Plt Gubernur Banten Rano Karno supaya segera mengambil tindakan atas rencana pameran foto Baduy Dalam bertajuk "Treasure of Baduy" di Tokyo, 16 - 19 Mei nanti.

Rano Karno yang sekarang jadi plt Gubernur Banten, oleh masyarakat Baduy disebut Abah Gede, yang berarti orang yang dituakan masyarakat Baduy di dunia luar.

Pernyataan Jaro Dainah disampaikan kepada wartawan Banten Hits.com Dian Sucitra yang menghubunginya, Rabu (14/05/2014). Apa yang disampaikan Jaro Dainah adalah respon dari klaim Don Hasman, fotografer yang akan memamerkan foto Baduy Dalam.

Jaro Dainah berharap, Abah Gede selaku panggede masyarakat Baduy dapat mengambil tindakan tegas. Karena menurut Jaro Dainah, perbuatan Don Hasman bukan persoalan sepele bagi masyarakat Baduy.

Don Hasman, fotografer dan wartawan senior yang disebut-sebut sebagai pelaku pengambil gambar Baduy Dalam di poster "Treasure of Baduy" akhirnya angkat bicara setelah berbagai elemen di Banten bereaksi atas pemasangan foto Baduy Dalam.

Wartawan Banten Hits.com Dian Sucitra berhasil mendapat tanggapan dari Don Hasman melalui akun facebooknya. Ketika ditanya soal foto dan video apa saja yang akan dipamerkan di Tokyo, Don Hasman menyatakan tidak bersedia menunjukan foto dan video apa saja yang akan dipamerkan itu.

"Waduh, belum dipamerkan. Nanti dah kalau sudah dimulai pajang. Maaf ya. Dan salam," ucapnya.

Ketika dimintai tanggapan soal reaksi masyarakat Banten yang marah karena foto Baduy Dalam ditampilkan dalam pameran foto "Treasure of Baduy" yang akan digelar di Tokyo 16-19 Mei, Don Hasman mengaku hal tersebut sudah diselesaikan secara adat.

"Sejak Sabtu (11/05/2014) malam, segalanya sudah beres secara adat," klaimnya. (Rus)



__._,_.___

http://groups.yahoo.com/group/baraya_sunda/


[Ti urang, nu urang, ku urang jeung keur urang balarea]




__,_._,___
Picon

pulitik carék: sunda carék sawarga



"Bljr bhs dunia, pintu gerbang qt pergi ke negeri asal bhs tsb. Nah, dari sini, pelajari bhs arab. Di surga, bhs nya arab loh." <at> Yusuf_Mansur

maca récét ti twitter pa ustad di luhur, sumanget aing ngadadak leumpeuh.

saha nu teu hayang engké, sanggeus maot, cicing di sawarga atuh. najan solat taun kali, puasa remen bolong gé ari kahayang mah keukeuh cicing di gedong sigrong ciga karaton, nu di handapeunna but bet wahangan susu jeung arak. saha nu teu kabita. komo bari dijangjian 40 widadari nu salawasna parawan mah. beu, ambeu... tobat jasa wélah.

ngan geuning, cek pa ustad dina twitter mah di sawarga mun ngobrol kudu maké carék arab. atuh cilaka! keur uing nu diajar ngaji ukur sahayuna. ukur malar indung teu ngawakwak mungkul mah. carék arab uing téh ukur aga eugeu. bari teu ngarti naon nu diucapkeun. kumaha carana mun uing engké di sawarga hayang ngobrol jeung 40 widadari nu salawasna parawan téa atuh? maenya maké delék panon jeung gupay leungeun mungkul mah? teu ajib, ah.

***
carék arab téh, cek world almanac (2005), asup kana 10 carék nu boga panyatur panglobana. di sakuliah dunya aya 530 yuta urang maké ieu carék, 280 yuta panyatur asli, dipaké ku urang arab nu di dunya jumlahna kinten-kinten 300 jutaan. sésana 250 yuta lain panyatur asli, lain urang arab.

urang bandingkeun jeung carék sunda. cek Ethnologue (1999), panyatur carék sunda aya 27 yuta. ngan teu cara arab, carék sunda mah teu aya deui ukur jadi catur urang sunda mungkul. sabab cek sénsus bps taun 2000 urang sunda sorangan aya 31 yuta. 4 yuta urang sunda teu jadi panyatur carékna sorangan. kéhéd téh :p

naha carék arab bisa kitu? ékpansi ka sakuliah dunya?

marga lantaranana mah teu lepas tina sifat agama islam nu mirupakeun agama dakwah. agama nu kudu disalabarkeun. sedengkeun dina tradisi islam, al qur'an teu bisa leupas tina carék arab. najan aya tarjamahanana, carék arab kudu terus aya. atuh, carek arab gé ngilu nyalabar sajalan jeung tambah badagna agama islam.

ngan doangna, ékpansi carék arab (maké salabar islam) kawates ku jarak. wilayah nu nepi ka kiwari maké carék arab dina komunikasi sapopoé ukur nepi ka aprika kalér. liwat ti dinya carék arab ukur dipaké dina kalang agama islam. coba wé bandingkeun, jumlah nu ngagem agama islam ayeuna kira-kira aya 1,5 milyar.

jadi, pak ustad, engké, sanggeus padang mahsar serepin, bakal aya sakira samilyar* urang sawarga nu gawéna ukur dulak-delék ka widadari. komunikasi tanpa sora. pikarunyaeun.

tah, pak ustad, naha teu leuwih hade mun carék sunda, nu doangna teu satengah-tengahna acan bisa ngomong maké arab diajukeun janten carék sawarga ogé, sagédéngeun carék arab?

haiah! heuheuheu


catetan: ngarah gampangna, asumsikeun wé sakabeh panyatur arab téh muslim.

--
duq!
alok. ngéngklok. séblok.




__._,_.___

http://groups.yahoo.com/group/baraya_sunda/


[Ti urang, nu urang, ku urang jeung keur urang balarea]




__,_._,___
Picon

Béwara: Sindangbarang Culture Féstival



Hayu, bray, urang #darongdon.

Sindangbarang Culture Féstival: Pasanggiri Kaulinan Budak & Adu Jatén Parebut sééng, 24-24 Méi 2014 di KBS (Kampung Budaya Sindangbarang) Désa Pasireurih Kacamatan Tamansari Kabupatén Bogor

#darongdon
<at> invosunda

--
duq!
alok. ngéngklok. séblok.




__._,_.___

http://groups.yahoo.com/group/baraya_sunda/


[Ti urang, nu urang, ku urang jeung keur urang balarea]




__,_._,___
Picon

Re: Mbak Risma senasib sama Kang Emil



Ngerakeun pisan... Laina Mang Emil mendukung produk-2 lokal/ khas Bandung kalahka ngamumule produk Kapitalist, sekelas UNILEVER mah atuh mampu sewa gedung mahal hehehe... Ngak perlu dirojong sama Balekota :((. Cik atuh tah Tim Support Para Senior na Mang Emil kudu rada kritis... Ngerakeun ah... Jangan sampey menjerumuskan Mang Emil... Nanti ada komentar tuh ceunah ari PKL Rahayat dialusiran ari Kapitalist mani dibere tempat di Balekota deuih haruuuuuh :((. Mang Emil kudu boga jiwa sosialis anu badag Mang :). Kecewa euy ah.

Coba atuh angkat produk-2 khas Bandung naon kitu, laina promosi bagi-2 gratis es krim kapitalist. Bandung teh punya Es yang JAWARA kakoncara ka Janapria sampe aya laguna dan dinyanyikan oleh Siti Nurhaliza sagala... Es Liliiin mah ceuceuuuu... Eta Es Lilin mah ceuceuuuu hehehe.

Jadi inget cerita dari kasepuhan tentang dumping nestle ka Afrika... Programna mah katingalina hade memberikan susu gratiiiis tiiiis... Jadi dikirimlah tah susu-2 kemasan itu ka Afrika gratis-tiiis... Nah tahu-2nya pada antusias atuh puguh gratis... Nah lalu kemudian weh tah si Ibu-2 Afrika teh pada ngasih susu kemasan ke anak-2nya, sementara asi-nya jadinya ngak dikenyot-2 sama si anak-2nya karena mimi tutu sapi gratisan tea... Pada akhirnya si susu ibu kering karena ngak dikenyot-2. Lalu ketika susu gratisan habis maka si anak sudah tidak bisa minum susu asi lagi :((. Ketergantungan weh sama si produk susu kemasan ituh. Mending kalo sanggup beli... Kalo enggak ya begitu deh pada akhirnya banyak yg anak-2nya kurang gizi... Ngak kebeli susu kemasan + susu asi pun sudah kering :((.

Program Mental Reform n' Character Building-nya Mang Emil waktu kampanye kumaha? Kade Mang ah... Jangan sampe kayak pemimpin-2 lainnya nanti Tim Sukses malah ngeleketek minta kecipratan proyek haruuuuuuh :((. Jaga Integrity n' ulah ngerakeun Mang, jangan kayak yg lain yg dilaluhur anu mejus Mang. Kudu berani tampil beda Mang... Kudu beresih, tong neangan duit Mang ah... Carilah Nama Baik... Duit mah euweuh anu sagede panto... Nama Baik mah mengabadi sepanjang masa (y).
nuhuuuns,
mang asep kabayan
www.dkabayan.com
From: "Sujatnika odjat_sujatnika <at> yahoo.com [ALUMNI-IPB]" <ALUMNI-IPB <at> yahoogroups.com>
Sender: ALUMNI-IPB <at> yahoogroups.com
Date: Mon, 12 May 2014 00:55:26 +0700
To: Milis Alumni IPB<alumni-ipb <at> yahoogroups.com>
ReplyTo: ALUMNI-IPB <at> yahoogroups.com
Subject: [ALUMNI-IPB] Mbak Risma senasib sama Kang Emil

 

Mbak Risma kuciwa berat akibat aksi bagi2 gratis es krim bikin rusak taman yg sudah dibangun dan dirawat susah payah bertahun2. Cukup sehari utk merusaknya.

Ternyata perusahaan yg sama bikin masalah sama Kang Emil juga.


Kecewa, Ridwan Kamil Panggil Panitia Bagi-bagi Es Krim Besok

Erna Mardiana - detikNews

Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku kecewa dengan pelaksanaan yang digelar PT Unilever Indonesia di Balai Kota, hari ini (11/5/2014). Panitia dinilainya kurang antisipasi membludaknya warga yang datang. Ia akan memanggil panitia pelaksana, Senin besok (12/5/2015).

"Niatnya baik, tapi pelaksanaannya kurang antisipasi jumlah pengunjung yang datang. Menurut laporan tadi (yang datang) tiga hingga 4 kali lipat dibandingkan yang direncanakan," ujar pria yang akrab disapa Emil ini saat melepas dua mahasiswa STIE Inaba yang akan berangkat ke puncak tertinggi Gunung Everest, di Kampus STIE Inaba, Jalan Soekarno Hatta.

Menurutnya kapasitas balai kota kecil, sehingga tak muat menampung ribuan warga dalam satu kesempatan. "Balai kota penuh, rumput dan bunga terinjak-injak. Karena berlipat-lipat, kapasitas parkir kan terbatas jadi banyak orang yang parkir di pinggir jalan, hingga macet kekunci kemana-mana. Itu yang saya kecewakan," tandasnya.
Belum lagi soal sampah yang menggunung usai acara. Emil menyatakan padahal panitia berjanji segera membersihkannya. "Soal sampah juga, ini kultur. Mau saya kasih tempat sampah mewah, canggih, model apa pun juga, kalau hobinya (warga) nyampah, ya enggak akan berhasil," cetusnya.

Emil juga menyentil soal kegiatan gratisan. Menurutnya bangsa Indonesia belum siap menerima apapun yang gratis. "Bangsa kita belum siap, ada kaca pecah, parebut, ada penyelundupan, ah belum bisa kita," tuturnya.

Lebih lanjut Emil menegaskan akan meminta penjelasan panitia. Ia berencana memanggil panitia pelaksana besok.

Bagi-bagi es krim gratis di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana tadi pagi, membuat kemacetan parah di sejumlah ruas jalan. Selain itu, kantor pemerintahan pun menjadi lautan sampah. Bungkus es krim berserakan di mana-mana.

Media relations PT Unilever Indonesia Adisty Melasari menyampaikan permohonan maaf kepada warga Bandung akibat kegiatan 'Wall's Ice Cream Day' membuat macet.



__._,_.___

http://groups.yahoo.com/group/baraya_sunda/


[Ti urang, nu urang, ku urang jeung keur urang balarea]




__,_._,___
Mang AsKa | 30 Apr 09:03 2014
Picon

Gelo



Ampun ngakak Kang wkkkk... Alfatihah kaonggo Gusdur ah... Beliau memang sudah "BEYOND" hehehe.
nuhuuuns,
mang asep kabayan
www.dkabayan.com
From: YADI Supriadi Wendy <yswendy <at> live.com>
Sender: urangsunda <at> yahoogroups.com
Date: Wed, 30 Apr 2014 13:51:10 +0700
To: urangsunda <at> yahoogroups.com<urangsunda <at> yahoogroups.com>
ReplyTo: urangsunda <at> yahoogroups.com
Subject: [Urang Sunda] Saha presiden nu rek datang?

 

Presiden Indonesia nu rek datang, ayeuna keur meujeuhna diadu renyomkeun dimana-mana. Ari capresna mah tos karuhan kanyahoan, sanajan dina waktuna naha nepi jadi Calon Presiden nu maju kana pamilihan?

Inget kana guyonan Gus Dur alm di payueneun Fidel Castro. Ceuk beja, eta mah Fidel Castro nepi ka ngakak nguping guyonan Gus Dur nu netelakeun yen presiden Indonesia mah sadaya ge "gila"!

Sok we geura urang tataan di kawit BK;
Presiden kahiji, BK, "gila wanita",
Presiden kadua, HMS, "gila harta",
Presiden katilu, BJH, "gila teknologi",
Tah palebah dieu, Fidel Castro naros, "Ari anjeun gila naon Gus?"
"Kuring mah jadi presiden teh 'gelo' nu milihna!"


Khaksar,

Yadi Supriadi Wendy
eMail: yadi <at> wendy.web.id
Mobile: +62 899 7118089



__._,_.___

http://groups.yahoo.com/group/baraya_sunda/


[Ti urang, nu urang, ku urang jeung keur urang balarea]




__,_._,___
Mang AsKa | 30 Apr 05:27 2014
Picon

Takut

Baca status FB temen menarik juga tentang takut :).

- Kalo Prabowo naik jadi RI 1, takut nanti jadi diktator kejam yg tukang nyulik/ pelanggar HAM.

- Kalo Ical naik jadi RI 1, takut kalo dana APBN dipake ngebayarin Lapindo + bisnisnya.

- Kalo Jokowi naik jadi RI 1, takut kalo jadi presiden boneka.

- Yang diinginkan cuman 1 katanya Liverpool aja jadi juara EPL... Udah 24 taun ngak juara xixixi.

Ada juga yg comment... Cape-2 milih Caleg orangnya pada akhirnya tetep koalisi juga hehehe.

Apa mungkin karena itu ya... Rakyat sebenernya tidak begitu anthusiast dgn Pemilu... Jabar 28% Golput?
Makanya Aceng n' Artist tetap yg mendominasi hehehe. Apakah ini sign utk Rhoma Irama harus maju? Mengutip
ahli statistik Mang Dud dari Komunitas Urang Sunda di Ingternet, dari beberapa pemilu terakhir... Fakta
membuktikan Menang di Jabar menang di RI lho... Karena Jabar adalah indikator nasional, paling beragam
penduduknya, hampir semua suku yg mewakili Indonesia hidup aman tengtram tinggal di Jawa Barat, jadi
kalau mau survey-2an Jabar paling pas :). Jateng selalu identik dgn PDIP dan Jatim selalu identik dgn NU/
PKB kalau Jabar mah ngak jelas... Sempat Golkar, lalu PDIP, lalu Demokrat, lalu sekarang PDIP dan
Nasional juga yg menang PDIP padahal Gubernurnya PKS. Sebelumnya yang menang De
 mokrat tapi Gubernurnya yang terpilih malah dari PKS. Anomali dan aneh tapi nyata hehehe.

Ramainya berita negatif ato black campaign di berbagai media mulai dari milis sampe ke FB, dari berbagai
pasangan ituh memang jadinya menimbulkan rasa TAKUT xixixi. 

Kira-2 kalo ada yg ngusung Roma Irama ada yg takut ngak ya?

Bagemana dgn Demokrat apakah masih mengukur kekuatan?

nuhuuuns,
mang asep kabayan
www.dkabayan.com

------------------------------------

http://groups.yahoo.com/group/baraya_sunda/

[Ti urang, nu urang, ku urang jeung keur urang balarea]Yahoo Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Baraya_Sunda/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Baraya_Sunda/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    Baraya_Sunda-digest <at> yahoogroups.com 
    Baraya_Sunda-fullfeatured <at> yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    Baraya_Sunda-unsubscribe <at> yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
    https://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/

Waluya | 27 Apr 07:37 2014
Picon

Fw: Indonesia dinilai paling mendukung peran agama

Maca beja BBC dihandap ieu, paingan atuh lamun padungdengan agama di Kusnet
sok rame wae ....hahaha

Survei: Indonesia dinilai paling mendukung peran agama
Terbaru  17 April 2014 - 15:00 WIB

Indonesia menempati peringkat teratas dalam survei
Sebuah survei di 65 negara mengemukakan sebagian besar orang percaya agama
memiliki peran penting di masyarakat.
Dari 66.000 orang yang disurvei oleh WIN/Gallup ditemukan Indonesia
merupakan negara yang paling mendukung pentingnya agama, sedangkan Afrika
merupakan benua yang paling mendukung agama.

Amerika Serikat mengalahkan negara berkembang dalam survei ini.

Selain itu, beberapa negara Eropa Barat berada di antara negara-negara yang
paling kurang menganggap penting agama.

Survei juga menunjukkan semakin tinggi tingkat pendidikan responden, semakin
tidak baik pandangan mereka terhadap agama.

Namun survei juga menjelaskan diantara atheis, empat dari 10 orang
mengatakan agama memiliki peran penting di negara mereka.

Survei Gallup pada 2012 juga telah menunjukkan menurunnya jumlah penganut
atheis di dunia dan semakin bertambahnya jumlah orang yang merasa faktor
agama penting dalam menunjang kehidupan.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/04/140417_majalah_agama_peran.sh
tml

------------------------------------

http://groups.yahoo.com/group/baraya_sunda/

[Ti urang, nu urang, ku urang jeung keur urang balarea]Yahoo Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Baraya_Sunda/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Baraya_Sunda/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    Baraya_Sunda-digest <at> yahoogroups.com 
    Baraya_Sunda-fullfeatured <at> yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    Baraya_Sunda-unsubscribe <at> yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
    https://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/

sikupukupu | 25 Apr 13:27 2014
Picon

Fwd: Belajar/ Mengajar Bahasa Inggris dengan Instan? Bisaaa!



info bagus .. kalo tertarik jangan reply saya  tapi langsung aja email dibawah !


----- Original Message ----- 

From: farahlie (farahlie <at> mail.com)

Subject: Belajar / Mengajar Bahasa Inggris dengan Instan? Bisaaa!


Anda ingin belajar bahasa Inggris? Tapi tidak ada waktu buat kursus? Ingin beli buku tapi buku yang dikarang penulis Indonesia kurang memuaskan? Anda guru? Kesulitan mencari buku2 berkualitas? Ingin menghemat waktu? Selamanya TIDAK lagi menjadi masalah.


Well, be afraid no more. Dengan DVD e-book buku-buku terbitan Longman, Cambridge, Oxford Univ. Press, Barron, MacMillan, McGraw-Hill, dll, kita bisa belajar bahasa Inggris sendiri. Plus kita juga bisa latihan listening dengan MP3 audio files. Buku-buku ini d ijamin berkualitas. Buat para guru bahasa Inggris, buku ini dapat dijadikan buku referensi, tinggal di-print saja. Menghemat banyak waktu! Paket Tutorial ini menggunakan bahasa Inggris & Indonesia.


Paket EnglishDVD :

----------------------------

Paket 1 - DVD English Grammar (Rp. 100.000)

Paket 2 - DVD English for Children, Vocabulary, Dictionary (Rp. 100.000)

Paket 3 - DVD English Certificates, Toefl , Reading & Writing (Rp. 100.000)

Paket 4 - DVD Conversation (Rp. 100.000)

Paket 5 - DVD Business English (Rp. 100.000)

Paket 6 - DVD Tell Me More (Rp. 100.000)


SPECIAL PROMO DISC42% : Paket 7 - Berisi Paket 1-2-3-4-5-6 + FREE BONUS 1 DVD Listening  


Saat ini kami memberikan promo penaw aran khusus berupa discount 42% untuk pemesanan PAKET 7 seharga Rp. 349.000 dengan bonus dan ongkos kirim tetap gratis. 


Untuk pembelian Paket 7, dapatkan bonus 1 DVD Listening berisi file-file SWF (Flash), mp3, novel, komik dan flv (video youtube). DVD Listening ini merupakan bonus yang tidak kami perjual-belikan.


Untuk spesifikasi dan cover screenshot masing-masing paket produk silahkan anda mengunjungi etalase online saya di situs http://paketenglishdvd.blogspot.com


Paket ini juga cocok untuk dijadikan sebagai hadiah untuk teman atau anak anda.

 

Bagi yang berminat memesan dapat menghubungi saya di: farahlie <at> gmail.com atau farahlie <at> mail.com


mohon forward email ini pada teman-teman lain yang memer lukan :)


Salam,

Farrah

farahlie <at> gmail.com

Website: http://paketenglishdvd.blogspot.com

HP:  081221089520 (sms only)

YM: lady.photographer

add fb : http://www.facebook.com/farahlie.online

add twitter : http://www.twitter.com/farahlie



e-books novel/komik yang juga disertakan dalam DVD bonus :


andersen's fairy tales - hans christian andersen

angels and demons - dan brown

angels and demons - dan brown - versi indonesia

anna karenina - leo tolstoy

around the world in 80 days - jules verne

asterix and cleopatra

asterix in belgium

asterix in britain

asterix in corsica

asterix in spain

asterix in switzerland

asterix the gladiator

dark arena - mario puzo

deception point

digital fortress - dan brown

digital fortress - dan brown - versi indonesia

empress orchid - anchee min

fifth country - es ito

fools die - mario puzo

frankenstein - mary shelley

godfather - mario puzo

harry potter and the deathly hallows

harry potter and the order of phoenix

i know this much is true - wally lamb

into zero point - agatha christie

last don - mario puzo

lolita - vladimir nabokov

lord of the ring - silmarillion

lord of the ring - the fellow ship of the ring

lord of the ring - the hobbit

lord of the ring - the return of the king

lord of the ring - the two tower

moby dick or the whale - herman melville

money, a memoir - liz perle

murder on the links - agatha christie

musashi - eiji yoshikawa

otori clan story 1 - across the nightingale floor.jar - lian hearn

otori clan story 2 - grass for his fillow - lian hearn

otori clan story 3 - brilliance of the moon - lian hearn

penthouse magazine - march

playboy - hot shots

playboy magazine - april

playboy magazine - march

playboy magazine - may

playboy magazine - september

rich dad - robert t kiyosaki

robinson crusoe - daniel defoe

samurai castle - noriko saka

secret of the secrets

shogun - james clavell

sicilian - mario puzo

snow - orhan pamuk

the 47 ronin story - john allyn

the adventure of tom sawyer - mark twain

the adventures of huckleberry finn - mark twain

the adventures of robin hood - howard pyle

the book of the thousand nights and a night - richard f burton

the clocks - agatha christie

the davinci code - dan brown

the divine message of the dna - kazuo murakami

the last of the mohicans - james fenimore cooper

the murder of roger acryod - agatha christie

the prince - nicolo machiavelli 

the scarlett letter - nathaniel hawthorne

the works of edgar allan poe - volume 1 - raven edition

tintin - cigars of the pharaoh

tintin - flight 714

tintin - land of black gold

tintin - prisoners of the sun

tintin - the black island

twilight 1 - stephenie meyer

twilight 2 - new moon - stephenie meyer

twilight 3 - eclipse - stephenie meyer

twilight 4 - breaking dawn - stephenie meyer

vanity fair - william makepeace thackeray

why didnt they ask evan - agatha christie

why don't penguins feet freeze - mick o hare

why men don't listen - alan barbara pease

you can choose to be rich - robert t kiyosaki




__._,_.___

http://groups.yahoo.com/group/baraya_sunda/


[Ti urang, nu urang, ku urang jeung keur urang balarea]




__,_._,___
Mang AsKa | 25 Apr 02:56 2014
Picon

Re: Ahok: Kita Beragama tapi Tak Bertuhan [1 Attachment]

[Attachment(s) from Mang AsKa included below]

Mangga silahkan juragan,
Sayang Prabowo tidak selegowo Megawati padahal Duet Jokohok untuk RI 1 & 2 ini luar biasa sebenernya seharusnya Prabowo jadi Bapak Bangsa, Negarawan saja dan mempersilahkan Kader terbaiknya yaitu AHOK untuk maju, orang-2 yang benar-2 baru dengan semangat baru dan beragam seharusnya bisa menyatukan Indonesia yang dari jaman dahulu kala selalu dipecah belah dengan berbagai konflik kepentingan.

Di Milis sebelah katanya yang bikin menggelikan justru yg para penerima "SPPD" itu distatus BB-nya "Bersyukur dan Barokah" xixixi.

Di beberapa milis Mamang menerima info SARA yang menyampaikan katanya jangan sampai Jakarta dan Indonesia dipimpin oleh orang yg dianggap Kafir xixixi. Pikiran "Nakal" Mamang kadang berfikir Indonesia dan Jakarta sudah dipimpin berkali-2 oleh yang ngakunya tidak Kafir dan hasilnya? Jadi nothing to loose lah, kenapa ngak sekalian dicobain dipimpin oleh orang yg dianggap Kafir sekalian hehehe siapa tahu bener n' malah maju hehehe. Itu buktinya Negara-2 Skandinavia yang pastinya dianggap Kafir pan malah maju kalau me-manage-nya bener mah hehehe.

Terlampir dapet dari Pesbuk kiriman temen xixixi... Selamat Datang di Sumedang Kota OFF-ROAD ya betul... Itu jalan Deandless Sumedang Bandung ancuuuuur lebuuuur dah jadi medan Off-road, lobangnya juara, macetnya kabina-2 dah hehehe. Padahal Mang Aher kurang gimana dia Kiai/ Ustadnya janji Kampanye Infrakstruktur Jabar akan diperbaiki, Pendidikan Gratis dari SD - SMA, buktinya? Infrastruktur Mejuuuus... Pendidikan gratis baru sampe SMP walopun tetep weh ada pungutan tidak benar-2 gratiiis tiiiis hehehe. Itu Jabar bicara Sumedang yang berbatasan langsung dengan Bandung yang merupakan Ibukota Propinsi nah sekarang coba itu bagaimana Jabar Selatan, Sukabumi, Cianjur, Garut hehehe... Padahal woooow keindahan alam Jabar Selatan itu juara, kalau infrastruktur bagus regional economic development pasti bagus hehehe.

Mungkin kedepan Jabar perlu mengundang Gupernur dari Negara Skandinavia sekalian ya hehehe. Biarpun Kafir dan bukan Kiai tapi pan rakyat makmur dan sejahtera, infrastruktur bagus, kesehatan terjamin, pendidikan gratis hehehe.
nuhuuuns,
mang asep kabayan
www.dkabayan.com
From: Yudhi Azfandiari <yudhi <at> itb98.com>
Sender: Senyum-ITB <at> yahoogroups.com
Date: Fri, 25 Apr 2014 07:22:30 +0700
To: Senyum Itb<Senyum-ITB <at> yahoogroups.com>; IA Itb Pusat<IA-ITB <at> yahoogroups.com>; <sinergi-ia-itb <at> yahoogroups.com>
ReplyTo: Senyum-ITB <at> yahoogroups.com
Subject: Re: [Senyum-ITB] Re: Ahok: Kita Beragama tapi Tak Bertuhan

 

Ijin crossposting ya, Mang AsKa...

Ane baca kemarin online dan di twitter.
Emang maknyusssss ini Ahok.

Kalo perlu, jadiin Presiden mungkin lebih cepat bebenah negeri ini.

Yudhi

On Apr 25, 2014 6:03 AM, "Mang AsKa" <dkabayan <at> gmail.com> wrote:
Subhanalloh.... Bravo Ahok, ya betul pisan hakekat beragama adalah di perbuatan.

Bangsa yang sangat kelihatan religius n' Agamis tapi secara De-Facto mejuuuuus hal tersebut terlihat dari Score Corruption Perception Index yang jeblok 30 dari 100 yang terbersih.

Orang beragama seharusnya bertuhan, orang bertuhan seharusnya takut berbuat salah, karena perintah Tuhan mah apanan selalu berbuat baik. Korupsi, Nipu, Maling, dll itu ya kegiatan yg melecehkan keberadaan Tuhan.

Oleh karenanya jadi inget tulisan Teman di FB, "Jepang menyerah setelah Hiroshima dan Nagasaki dihancurkan oleh BOM, Indonesia menyerah dengan "BON" wkkkk. Bon ~ Kwitansi Fiktif utk Mark Up sagalarupa dari mulai SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas) dll hehehe. Pernah baca di media bagaimana SPPD seorang pegawai itu bisa sebulan bisa berjuta-2 kadang katanya ada yg bertumpuk harinya xixixi. Jadi dua event di tgl yg sama hahaha. Teeeerlaaaluuuu... Padahal banyak sekali yang Haji dan tidak kurang juga jidatnya hitam tetap dengan di BON mah menyerah wkkkk.

Bravo Ahok... Semoga Bangsa Kita kembali beragama dan bertuhan secara sesungguh-2, Insya Alloh pasti makmur :). Caranya salah satunya adalah Stop Penggenangan Jatigede dan Ramaikan Kabuyutan Cipaku yang merupakan tempat dimana Simbol Tuhan Berada, Batu Tunggal, Simbol Ketuhanan Yang Maha Esa, Monotheismeu Purba yang sudah ada sejak Jaman Pra Sejarah, harusnya dikembangkan sebagai pusat pendidikan moral n' spiritual untuk Revolusi Keuyeup Bodas, Revolusi Mental, Moral, Budaya n' Spiritual. Cicingkeun, Pageuhkeun, Kukuhkeun :).

nuhuuuns,
mang asep kabayan
www.dkabayan.com

-----Original Message-----
From: "Odjat Sujatnika" <odjat_sujatnika <at> yahoo.com>
Sender: ALUMNI-IPB <at> yahoogroups.com
Date: Thu, 24 Apr 2014 15:50:40
To: Alumni IPB-milis<alumni-ipb <at> yahoogroups.com>
Reply-To: ALUMNI-IPB <at> yahoogroups.com
Subject: [ALUMNI-IPB] Ahok: Kita Beragama tapi Tak Bertuhan

Sebuah otokritik. Suka dg sosok yg satu ini. Apa adanya, lugas, benar.

OS


Ahok: Kita Beragama tapi Tak Bertuhan  
TEMPO.CO - 5 jam yang lalu

https://id.berita.yahoo.com/ahok-kita-beragama-tapi-tak-bertuhan-084006188.html

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku malas menghadiri kegiatan-kegiatan keagamaan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI. Alasannya, kegiatan keagamaan sering dilakukan tapi kelakuan pegawai Pemprov DKI justru tidak beragama. (Baca: Ditanya Anak SD, Ini Impian Ahok Jadi Wagub)

"Kita ini masih beragama tapi tidak bertuhan," kata Ahok dalam perayaan Paskah Pemprov DKI di Gedung UOB, Kamis, 24 April 2014. Pernyataan itu merujuk pada banyak pegawai Pemprov DKI yang mengaku beragama tapi kelakuannya tidak sesuai dengan tuntutan agama. (Baca: Ahok Klaim Harga Jam Tangannya Rp 20 Juta)

Ahok mengatakan Pemprov DKI sering melaksanakan kegiatan keagamaan yang bisa menelan biaya hingga miliaran rupiah. Pada dasarnya, Ahok tak keberatan. "Maksud kami menyetujui APBD dipakai untuk perayaan agama supaya Bapak-Ibu diingatkan. Siapa tahu di gerejanya lupa diingatkan," katanya. (Baca: Ahok: Kerja Camat Lurah seperti Manajer Wilayah)

Dia mengaku punya harapan besar bagi para pegawai Pemprov DKI, termasuk para pegawai yang beragama Kristen, untuk ikut bersumbangsih pada Jakarta Baru. "Tapi kalau kelakuannya enggak Kristen, copot saja salibnya. Bikin saya malu saja. Atau, KTP-nya dikosongkan saja," katanya.




------------------------------------

Memperkuat Silaturahmi dan Informasi Alumni IPB

Mencari dan Memberi yang Terbaik


To unsubscribe from this group, send an email to:
    ALUMNI-IPB-unsubscribe <at> yahoogroups.comYahoo Groups Links





------------------------------------

***

Senyum-ITB wow! Ajak teman-teman bergabung. Klik http://bit.ly/1agLZ4y :-)
Mudah kok! Manajemen email di milis Senyum-ITB ada di bawah. Dicoba deh :)


Anggota: 9.670                        Diperbarui: 3 Agustus 2013
============================================================
                     *** Senyum-ITB ***
            - Kerjasama merajut Prestasi Dunia -
          Interaksi akrab Masyarakat dan Alumni ITB
   Persahabatan, Ide, Iptek, Desain, Seni, Bisnis, & Kerjasama
           Milis Senyum-ITB: http://yhoo.it/10uohvb
           Portal Senyum-ITB: http://bit.ly/Z1IVsp
        Facebook: Senyum-ITB      Twitter: Senyum-ITB

 Managed by: Senyum-ITB & 99Venus International ( http://yhoo.it/fYDB7B )
============================================================


Mengatur mode terima email dengan ganti-ganti 3 cara terima berikut :
1. Senyum-ITB-normal <at> yahoogroups.com = email terima normal (individual emails)
2. Senyum-ITB-digest <at> yahoogroups.com = email terima ringkasan (daily digest)
3. Senyum-ITB-nomail <at> yahoogroups.com = cuti sementara / baca di web Senyum-ITB

Ganti email / Cara berlangganan :
1. Senyum-ITB-subscribe <at> yahoogroups.com = email berlangganan milis Senyum-ITB
Untuk ganti email, silahkan kirim dari alamat email baru Anda
2. Senyum-ITB-unsubscribe <at> yahoogroups.com = email berhenti dari milis Senyum-ITB
Untuk ganti email, silahkan kirim dari alamat email lama Anda

Manajemen email di milis Senyum-ITB yang lengkap di http://bit.ly/och0xktYahoo Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Senyum-ITB/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Senyum-ITB/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    Senyum-ITB-digest <at> yahoogroups.com
    Senyum-ITB-fullfeatured <at> yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    Senyum-ITB-unsubscribe <at> yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
    https://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/



__._,_.___

Attachment(s) from Mang AsKa | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


__,_._,___
Mang AsKa | 25 Apr 00:42 2014
Picon

Re: Ahok: Kita Beragama tapi Tak Bertuhan

Subhanalloh.... Bravo Ahok, ya betul pisan hakekat beragama adalah di perbuatan.

Bangsa yang sangat kelihatan religius n' Agamis tapi secara De-Facto mejuuuuus hal tersebut terlihat
dari Score Corruption Perception Index yang jeblok 30 dari 100 yang terbersih. 

Orang beragama seharusnya bertuhan, orang bertuhan seharusnya takut berbuat salah, karena perintah
Tuhan mah apanan selalu berbuat baik. Korupsi, Nipu, Maling, dll itu ya kegiatan yg melecehkan
keberadaan Tuhan.

Oleh karenanya jadi inget tulisan Teman di FB, "Jepang menyerah setelah Hiroshima dan Nagasaki
dihancurkan oleh BOM, Indonesia menyerah dengan "BON" wkkkk. Bon ~ Kwitansi Fiktif utk Mark Up
sagalarupa dari mulai SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas) dll hehehe. Pernah baca di media bagaimana
SPPD seorang pegawai itu bisa sebulan bisa berjuta-2 kadang katanya ada yg bertumpuk harinya xixixi.
Jadi dua event di tgl yg sama hahaha. Teeeerlaaaluuuu... Padahal banyak sekali yang Haji dan tidak kurang
juga jidatnya hitam tetap dengan di BON mah menyerah wkkkk.

Bravo Ahok... Semoga Bangsa Kita kembali beragama dan bertuhan secara sesungguh-2, Insya Alloh pasti
makmur :). Caranya salah satunya adalah Stop Penggenangan Jatigede dan Ramaikan Kabuyutan Cipaku yang
merupakan tempat dimana Simbol Tuhan Berada, Batu Tunggal, Simbol Ketuhanan Yang Maha Esa,
Monotheismeu Purba yang sudah ada sejak Jaman Pra Sejarah, harusnya dikembangkan sebagai pusat
pendidikan moral n' spiritual untuk Revolusi Keuyeup Bodas, Revolusi Mental, Moral, Budaya n'
Spiritual. Cicingkeun, Pageuhkeun, Kukuhkeun :).

nuhuuuns,
mang asep kabayan
www.dkabayan.com


-----Original Message-----
From: "Odjat Sujatnika" <odjat_sujatnika <at> yahoo.com>
Sender: ALUMNI-IPB <at> yahoogroups.com
Date: Thu, 24 Apr 2014 15:50:40 
To: Alumni IPB-milis<alumni-ipb <at> yahoogroups.com>
Reply-To: ALUMNI-IPB <at> yahoogroups.com
Subject: [ALUMNI-IPB] Ahok: Kita Beragama tapi Tak Bertuhan

Sebuah otokritik. Suka dg sosok yg satu ini. Apa adanya, lugas, benar.

OS


Ahok: Kita Beragama tapi Tak Bertuhan  
TEMPO.CO - 5 jam yang lalu

https://id.berita.yahoo.com/ahok-kita-beragama-tapi-tak-bertuhan-084006188.html


TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku malas menghadiri
kegiatan-kegiatan keagamaan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI. Alasannya, kegiatan keagamaan
sering dilakukan tapi kelakuan pegawai Pemprov DKI justru tidak beragama. (Baca: Ditanya Anak SD, Ini
Impian Ahok Jadi Wagub)

"Kita ini masih beragama tapi tidak bertuhan," kata Ahok dalam perayaan Paskah Pemprov DKI di Gedung UOB,
Kamis, 24 April 2014. Pernyataan itu merujuk pada banyak pegawai Pemprov DKI yang mengaku beragama tapi
kelakuannya tidak sesuai dengan tuntutan agama. (Baca: Ahok Klaim Harga Jam Tangannya Rp 20 Juta)

Ahok mengatakan Pemprov DKI sering melaksanakan kegiatan keagamaan yang bisa menelan biaya hingga
miliaran rupiah. Pada dasarnya, Ahok tak keberatan. "Maksud kami menyetujui APBD dipakai untuk
perayaan agama supaya Bapak-Ibu diingatkan. Siapa tahu di gerejanya lupa diingatkan," katanya. (Baca:
Ahok: Kerja Camat Lurah seperti Manajer Wilayah)

Dia mengaku punya harapan besar bagi para pegawai Pemprov DKI, termasuk para pegawai yang beragama
Kristen, untuk ikut bersumbangsih pada Jakarta Baru. "Tapi kalau kelakuannya enggak Kristen, copot
saja salibnya. Bikin saya malu saja. Atau, KTP-nya dikosongkan saja," katanya.



------------------------------------

Memperkuat Silaturahmi dan Informasi Alumni IPB

Mencari dan Memberi yang Terbaik

To unsubscribe from this group, send an email to:
    ALUMNI-IPB-unsubscribe <at> yahoogroups.comYahoo Groups Links

------------------------------------

http://groups.yahoo.com/group/baraya_sunda/

[Ti urang, nu urang, ku urang jeung keur urang balarea]Yahoo Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Baraya_Sunda/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Baraya_Sunda/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    Baraya_Sunda-digest <at> yahoogroups.com 
    Baraya_Sunda-fullfeatured <at> yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    Baraya_Sunda-unsubscribe <at> yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
    https://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/


Gmane